Breaking News

Friday 8 May 2020

Review - Pendingin Laptop Terbaik : Cooling Fan untuk Laptop : turunkan suhu dari 80 ke 60 derajat celcius : Mencegah Overheat


Konsep prosesor komputer yaitu semakin dingin kinerja akan semakin optimal, namun gak boleh kena air. Saya merasakan sekali pada saat prosesor panas, laptop sering tegang, bahkan hang, sehingga kerja gak produktif dan yang pasti buat kepala pening.

Kali ini saya akan mereview Cooling pad vacuum NCV001 dan cooling pad big fan ACE COOLING samoon. Produk ini saya dapatkan di Shopee dengan harga yang cukup murah hanya Rp.61.000,-. Jika dibeli satu persatu bisa Rp. 70.000,-. Link pembelian ada di bagian bawah tulisan ini.

Gambar 1. Cooling Pad Vacum

Saya coba menjalankan After Effect dan Corel Draw, sebelum menggunakan cooling pad vacum suhunya mencapai 80 'C bisa turun ke 67 'C setelah dipasang Cooling Pad Vacum. seperti gambar di bawah.
Gambar 2. Sebelum Memakai Cooling Pad

Gambar 3. Setelah Memakai Cooling Pad

Berikut ini penampakan baranya.















Berikut ini adalah cooling pad saya sebelum pake cooling pad vacum. 


Link Pembelian: Shopee

No comments:

Post a Comment

Designed By